About Me

Foto Saya
xsample-bloGGer
Tangerang, Banten, Indonesia
hallo para bloGGer!, ngeblog yuk...
Lihat profil lengkapku

Archive xSample

widget Facebook

'/follower

Sabtu, 24 Juli 2010

PostHeaderIcon Widget hanya tampil di postingan blogger

Dalam tutorial widget hanya tampil di postingan blogger yaitu bagaimana cara menampilkan widget hanya di postingan. Nah ini adalah contohnya. Di blog ini saya menampilkan hanya Widget Related Post yang hanya muncul di postingan.

Ini adalah salah satu postingan jadi widget Related saya di tampilkan, sekarang KLIK Menu Home di atas maka Widget Related post saya akan hilang. Jika kembali kita mengklik salah satu judul postingan maka widget Related Post saya akan muncul kembali.

Oke selamat mencoba. semoga bermanfaat, salam ngeblog

Kembali Ke tutorial Widget hanya tampil di postingan blogger

0 komentar:

Related Post

Widget Facebook

Widget Twitter