About Me

Foto Saya
xsample-bloGGer
Tangerang, Banten, Indonesia
hallo para bloGGer!, ngeblog yuk...
Lihat profil lengkapku

Archive xSample

widget Facebook

'/follower

Senin, 04 Januari 2010

PostHeaderIcon Google Inc.


 Google siapa yang tidak kenal, terutama bagi anda para pengguna Internet maniac atau bukan semua orang udah kenal sama yang namanya Google. Setiap browsing di Internet, pasti yang “nongol”, pertama kali di kepala kita itu itu kata google. Entah informasi apa yang anda cari macem-macem mungkin anda lagi nyari situs "ini itu-itu ini" , atau menu masakan sehat atau bisnis online tinggal di ketik aja kata kuncinya di kotak pencarian. Weees sedetik kemudian muncul deh info-info yang kita cari barusan, nah tinggal di pilih-pilih aja. Keren.

Asal Muasal google

Awalnya namanya bukan google tetapi googol, yang artinya adalah 10 pangkat 100. Penemu adalah Milton Sirotta menyebutkan istilah googol merupakan sebuah kata yang menunjukkan sebuah angka yang amat besar, berkisar melebihi bilangan miliar atau triliun.

Google Inc.

Google memiliki Filisofi yang menggambarkan system kerjanya yang santai, dengan slogannya “Don’t be evil, dan kerjasama harus menantang dan menyenangkan. Google di dirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin 2 Mahasiswa Universitas Stanford, California. Google yang bermarkas di Montain View, Amerika serikat. Yang kini berperan dalam bisnis pencariaan internet dan iklan online.

1 komentar:

depalpiss mengatakan...

Muuaaantab!! tak kenal maka tak "google"

Related Post

Widget Facebook

Widget Twitter